Zairullah Serahkan Ratusan Paket Sembako

181

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar Ramadan Cake Fair yang dipusatkan di Taman Edukasi Batulicin, Kecamatan Simpang Empat.

Kegiatan rutin tahunan tersebut dibuka secara resmi Bupati HM Zairullah Azhar didampingi isteri Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar, Kamis (23/3/2023) sore.

Usai dibuka, Bupati bersama rombongan terdiri dari Sekda Ambo Sakka dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu mengunjungi satu persatu stand pedagang yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman untuk menu berbuka.

Baca Juga  LAPSUS : Hari Jadi ke-20 Tanah Bumbu, Program 1 Desa 1 Masjid Implementasi Serambi Madinah

Bupati Zairullah Azhar membeli takjil disetiap stand dagangan yang disinggahinya.

“Oleh-oleh buat anak yatim berbuka nanti,” ujar Zairullah yang juga Presiden Anak Yatim Indonesia dan Pengasuh Istana Anak Yatim Batulicin.

Bupati juga mendoakan agar rezeki para pedagang terus bertambah dan berkah.

Sementara itu, Kepala Disporapar Tanbu Hamaludin Tahir mengatakan untuk memeriahkan ramadan cake fair maka setiap akhir pekan akan di isi hiburan musik bernuansa religi dan kesenian daerah.

Baca Juga  Pemilu 2024 Di Harapkan Tumbuhkan Kebersamaan

“Setiap Sabtu dan Minggu di isi hiburan musik bernuansa Islami dan madihin yang dimainkan oleh anak-anak pelajar Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Selain membuka secara resmi Ramadan Cake Fair, Bupati Zairullah beserta isteri juga menyerahkan bantuan paket sembako kepala lansia dan warga kurang mampu.

“Ada sebanyak 200 paket sembako yang disalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” pungkas Hamaludin. (Rel)