Usai Menerima Depo Isi Air Minum, Sejumlah Ponpes Satui Kembali Terima Tumbler Dari Bupati

543

fokusbatulicin.net – Sejumlah Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, akhir pekan tadi, Minggu (09/08/2020) mendapat kunjungan Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor.

Selain untuk menyambung tali silaturahmi, Bupati H Sudian Noor juga membawakan tumbler untuk para santri dan juga guru pengajar di pesantren yang dikunjunginya.

sejumlah pesantren yang dikunjungi Bupati saat itu diantaranya Yayasan Ponpes Anwar Muhammad di Desa Sinar bulan, Madrasah Ibtidaiyah Darul Ma’rifah di Desa Makmur Mulia, Ponpes Hidayatullah Desa Sungai Cuka dan MTS Hidayatusalam Desa Sungai Danau.

Baca Juga  Musibah Banjir Tak Pengaruhi Harga Barang di batulicin, Kecuali Harga Cabai Yang Terus Naik

sekedar diketahui beberapa waktu sebelumnya pesantren yang dikunjungi tersebut sudah menerima depo isi air minum dan juga alat pencuci tangan untuk lingkungan pesantren.

Baca Juga  Pengurus HMI Tanbu Dilantik

“Tumbler yang dibagikan tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi sampah plastik,” kata Bupati.

Kepada semua pengurus ponpes, Bupati juga meminta agar legalitas tanah serta bangunan ponpes agar benar-benar diperhatikan keabsahannya, sehingga untuk kedepannya bangunan serta tanah ponpes tidak diganggu pihak yang tidak bertanggung jawab. (TFB)