Usai Dilantik, Zairullah Azhar ” Turun Tanah “

647
fokusbatulicin.net H Zairullah Azhar, anggota DPR RI yang baru saja dilantik pada 1 Oktober lalu, langsung turun ke lapangan mengunjungi warga korban kebakaran di Kotabaru.
Sebagaimana diketahui, kebakaran yang menimpa warga Jalan Minapuri Rt 9 desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru, belum lama tadi. Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, mengakibatkan 4 rumah warga rusak berat dan rusak ringan.
Pada kunjungan itu pula, Zairullah Azhar juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah keperluan lainnya. Zairullah merasa tergugah dengan apa yang dialami warga Desa Dirgahayu tersebut.
Meski tidak banyak, setidaknya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang sedang dilanda musibah itu.
Dia menyempatkan diri untuk berkunjung ke wilayah pemilihannya yang membuatnya bisa duduk di Senayan.
” Kemarin saya dengar ada korban kebakaran jadi saya menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberikan sedikit bantuan untuk mengurangi beban korban kebakaran ini, ” kata Zairullah.
Saat kunjungan itu, warga juga sempat mengobrol-ngobrol dengan warga sekitar. Tatap muka itu sekaligus sapa menyapa yang saat itu juga turut didampingi Ketua DPC PKB Kotabaru H Syaiful Rahmadi yang juga anggota DPRD Kotabaru. (banjarmasinpost.co.id)