Turun Kampanye di Karang Bintang, MHM disambut Kuda Lumping

522

fokusbatulicin.net – Kedatangan calon Wakil Bupati dan Ketua Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) disambut meriah dengan kesenian kuda lumping oleh warga Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang kabupaten Tanah Bumbu Selasa, (03/11).

Penyambutan ini dilakukan oleh warga pada saat pasangan calon Bupati SHM-MAR untuk melaksanakan kampanye dialogis di desa Sumberwangi Kecamatan Karang Bintang.

Baca Juga  Tari Mapparentiasie Hadir Sebagai Penutup Event Maritim Tahunan Pantai Pagatan

Dengan adanya sambutan tersebut Cawabup nomor urut 01 M. Alpiya Rakhman merasa terharu dan merasa bersyukur atas kecintaan pendukung terhadap pasangan SHM-MAR dan Ketua tim pemenangan beserta rombongan.

“Terima kasih buat para pendukung dan simpatisan atas sambutannya yang menampilkan tarian kuda lumping,” Kata H. Alpiya sapaan akrab calon wakil Bupati.

Baca Juga  Rancang program, MUI Gelar Rakerda

Sementara itu, Mardani H Maming Ketua Tim Pemenangan, mengajak kepada simpatisan, pendukung yang berada di Desa Sumber Wangi, untuk tetap optimis memenangkan pasangan nomor urut 01 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.