TP PKK Serahkan Bansos Warga Kersik Putih

531

fokusbatulicin.net Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor bersama Dinas Sosial, Bagian Kesejahteraan Rakyat Kesra (Kesra) tadi pagi, Selasa (01/10) menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK dengan didampingi oleh Kadis Sosial serta Kepala Bagian Kesra sekretarian daerah Kabupaten Tanah Bumbu, dengan di saksikan oleh sejumlah aparat pemerintahan lainnya.

Baca Juga  Demo Di Depan Gedung DPRD Jabar, Ini 8 Tuntutan kepada Pemerintah

diketahui, warga desa Kersik Putih yang menerima bantuan sosial kali ini diantaranya Mansyur (40) dan Sardi (39). kedua warga ini merupakan warga yang kurang mampu. Keduanya merupakan pekerja serabutan serta hanya tinggal dirumah yang sangat memprihatikan bersama dengan anak dan isterinya.

Hj Sadariah mengharapkan dengan bantuan sosial tersebut bisa mengurangi beban bagi penerimanya, dan juga hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi penerima untuk lebih giat dalam bekerja demi kehidupan keluarganya yang lebih baik.

Baca Juga  DKUMP2 Tanbu Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Dan Gula

” bantuan ini bisa dijadikan modal usaha, atau lainnya. sehingga perubahan hidup mereka bisa dirasakan. semuga bantuan ini lebih bermanfaat nantinya” demikian tutur Hj. Sadariah. (TfB)