SHM – “Santun Humoris dan Merakyat”

508

fokusbatulicin.net  – Gaya santun, humoris, dan merakyat selalu diperlihatkan oleh pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) dalam setiap kampanyenya.

Setiap membuka orasi kampanye mereka berdua selalu memperkenalkan diri dan silsilah keluarganya kepada masyakarat.

“Ulun adalah mantan ketua RT, kepala desa dan juga mantan anggota DPRD Provinsi dan DPR RI. Ulun anak dari H Maming seorang pembakal di Batulicin dan juga saudara Mardani H Maming eks bupati Tanah Bumbu dua periode,” ungkap Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming saat berkampanye di Desa Karang Intan, Kecamatan Kuranji, Selasa (24/11).

Baca Juga  Sosialisasi Permendes 13, Tahun 2020, Dihadiri Kepala Desa Se Tanbu

Sementara Muhammad Alpiya Rakhman juga memperkenalkan dirinya yang merupakan cucu dari H Abidin yang juga merupakan pembakal di Satui.

“Ulun cucu H Abidin pembakal di Satui. Ulun jua mantan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu dua periode,” ujarnya.

Jika terpilih memimpin Tanah Bumbu SHM-MAR akan menjalankan program tri dharma plus plus. Yakni kesehatan gratis, pendidikan gratis, infrastruktur, hingga kemajuan UMKM.

Baca Juga  KPUD Tanbu Terima Pendaftaran Paslon ZR

Pasangan milenial nomor urut 1 ini maju dalam kontestasi di pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu bersama dua pasangan calon lainnya.

Pasangan nomor urut 2 ada Mila Karmila dan Zainal Arifin yang maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Sementara pasangan nomor urut 3 ada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli. Zairullah merupakan mantan bupati pertama Tanah Bumbu. Sementara Muhammad Rusli adalah saudara pengusaha terkenal yakni Andi Syamsuddin atau H Isam.