SHM-MAR Dekat Dengan Ulama

467

fokusbatulicin.net – Kehadiran Para tokoh Ulama dan Para Habaib tersebut, guna memberikan dukungan penuh Kepada Pasangan Calon tersebut,

Seorang Tokoh ulama muda Ustadz Fazriansyah mengungkapkan bahwa para tokoh Ulama dan para Habaib mendukung penuh pasangan Syafruddin H.Maming dan M.Alpiya Rahman, semuanya berangkat dari panggilan hati Nurani, kami tidak ada janji apapun terkait kepentingan pribadi atau pun kelompok.

“Kami hanya berharap yang memimpin Tanah bumbu kedepan Adalah orang yang benar benar pantas dan memiliki kepedulian untuk semua warga Khusunya warga Satui, Karena selama ini kecamatan Satui, dinomor duakan dlm hal pembangunan. “Padahal PAD Tanah bumbu sebagian besar dari Satui. terang Ustadz Fajri.

Baca Juga  SHM Tepis Isyu Miring Terhadap Dirinya, Bagaimana Isyu Yang Santer Berhembus...??!!

Ustadz Fajriansyah menambahkan, “bahwa Pasangan Muda SHM MAR Nomor urut 01 memang Pantas sebagai Calon Bupati Tanah bumbu, karena terlihat dari kepribadiannya yang sangat mencintai ulama dan para Habaib. terlihat saat paslon SHM MAR yang memiliki adab yang luar biasa tinggi terhadap para ulama.mereka rela duduk dibelakang asalkan jangan sampai membelakangi mereka.saat kampanye, “Saat melakukan kampanye di wilayah Desa Makmur mulia kecamatan Satui, Kabupaten Tanah bumbu.

“Karena banyak nya Para Tokoh Ulama dan Habaib yang berhadir, sehingga tempat duduk didepan yang di tempati Paslon tidak mencukupi. maka kedua Paslon segera berdiri dan mempersilakan para Habaib dan ulama duduk didepan dan kedua Paslon memilih berdiri.

Baca Juga  BIB Gelar Food Festifal 2024

Artinya menurut Ustadz fajri mereka lebih memilih di belakang Ulama ketimbang membelakangi Para Ulama dan Habaib. dapat di simpulkan bahwa Kedua Paslon tersebut memiliki rendah hati, dan sangat memuliakan Para ulama dan Habaib. “Ujar Ustadz fajriansyah .

Dinatara para Tokoh Agama yang hadir di kampanye Paslon SHM-MAR di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui antara lain Ustad Muhammad Irfan, Ustad Wahyudi Hassan, Ustad H. Nanang Qasim, Ustad Fajeriansyah, Ustad H. Fahmi Aciliansyah dan Ustad Ridho, hadir pula diantara mereka Habib Abdurrahman Albahasyim atau Habib Banua. (HR)