Ratusan Alat Rapid Diserahkan PT. Sucopindo

730

fokusbarulicin.net – Kepala Kantor  PT Sucofindo Batulicin Wiroso Dadi menyerahkan bantuan CSR berupa 200 buah alat rapidtes kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui H Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (16/07/2020).

H. Sudian Noor ketika menerima Bantuan itu, mengatakan, Bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi penanganan dan penanggulangan serta pencegahan penyakit Covid-19.

Baca Juga  LAPSUS HUT KE 17 KAB TANAH BUMBU : Sambut Ibukota Negara Baru, Siapkan SDM Unggul dan Bangun Ekonomi Kerakyatan

Terlebih dari itu, Sudian juga meminta agar PT. Sucopindo turut serta memberikan perhatian serius terhadap pengendalian Covid itu, dengan memulainya pada kalangan perusahaan sendiri. Yakni dengan melakukan Rapidtest Massal bagi seluruh karyawan.

“Saya fikir seluruh karyawan Sucopindo wajib Rapid Test” ujar H Sudian, usai menerima bantuan, sambil tersenyum.

Sementara Wiroso Dadi mengharapkan bantuan alat rapidtes berjumlah 200 bh, ini dapat bermanfaat dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Bersujud.

Baca Juga  Zairullah Serahkan DIPA Ke Gubernur

Ia juga menambahkan pihaknya telah melaksanakan program CSR berupa penyemprotan disinfektan di wilayah pemukiman warga sekitar kantor PT Sucofindo, yakni di wilayah Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin. (TFB)