Puluhan Warga Kusan Hulu Di Kumpulkan Danramil

532
Fokusbatulicin.net,Tanah Bumbu– Koramil Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu, menggelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak jaring Teritorial di wilayah Koramil 1022-03 Kusan Hulu Tahun Anggaran 2019, Rabu (09/10) Pagi.
Komandan Koramil Kusan Hulu Kapten Inf Hadi Raharjo dalam sambutannya, Kegiatan ini Bertujuan untuk tetap menjaga jalinan tali Silaturahmi kepada kita semua.
“Kami berharap apabila ada suatu kejadian ataupun permasalahan agar kiranya secepatnya Memberikan Informasi kepada kita ataupun Kepada Kawan kawan Polri atau ke Pemerintahan Desa” ujar Danramil.
Memberikan Informasi dengan benar tersebut untuk mengantisipasi hal hal tidak diinginkan seperti contoh misalkan ada sebuah Kecelakaan, Kebakaran, Kebanjiran dan orang asing tidak dikenal yang mencurigakan.
“Dengan adanya informasi tersebut setidaknya kita akan melalukan sebuah Antisipasi dan tindakan” jelas Hadi. Seraya menambahkan Tidak hanya itu saja, untuk sebuah Pembangunan desa pun agar kiranya Memberikan Informasi seperti kegiatan Gotong Royong dan Lainnya.
Lebih Jauh Pihaknya Berharap agar Masyarakat, Pemerintah Desa, Polri TNI dapat menjaga  kekompakan demi kemajuan Daerah.
menutup rangkaian pertemuan puluhan warga desa tersebut, diselipkan sesi tanya jawab antara jajaran Koramil Kusan Hulu dengan Para warga yang berhadir, serta pemberian arahan oleh Danramil. ( NS)
.