PKK Satui, Akhirnya dilantik

192

fokusbatulicin.net – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Satui yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kuranji, Desa Giri Mulya, belum lama tadi.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Nomor : 02/KEP/PKK.KAB/X/2022 Tanggal 04 Bulan Oktober Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan.

Baca Juga  Inflasi Indonesia Turun 4,33 %

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti mengukuhkan Andi Fatmawati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji dan Erna Suzana Dwi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Satui.

“Saya percaya bahwa Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya desertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” terangnya.

Baca Juga  LAPSUS HUT KE 17 KAB TANAH BUMBU : Sambut Ibukota Negara Baru, Siapkan SDM Unggul dan Bangun Ekonomi Kerakyatan

Istri dari orang nomor satu di Tanah Bumbu itu pun mengingatkan kepada TP PKK agar selalu aktif dalam kegiatan di desa-desa, dan selalu menjadi support system para Camat dalam membangun dan memajukan Kecamatan tersebut.

“Saya juga mengingatkan terkait masalah stunting, agar nantinya Tanah Bumbu, bisa turun sampai 14% sesuai dengan target yang ditetapkan oleh nasional sampai 2024,” ungkapnya. (Dwn)