Penetapan Nomer Urut, SHM-MAR Nomer 1

931

fokusbatulicin.net – Pemilihan Nomor Urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan telah usai dilakukan Kamis (24/09) kemarin. Pasangan Syafruddin H Maming (SHM) – M Alpiya Rakhman (MAR) mendapatkan Nomor Urut 1.
KPU Tanah Bumbu dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon resmi menetapkan nomor urut masing masing pasangan calon.
Pasangan calon SHM-MAR meraih nomor urut 1, pasangan nomor urut 2 pasangan Mila Karmila- Zainal Arifin sedangkan pasangan calon Zairullah Azhar-M Rusli mengantongi nomor urut 3.
Sebelumnya pasangan SHM-MAR tiba lebih awal disusul pasangan Zairullah Azhar-M Rusli dan paslon Mila Karmila-Zainal Arifin
Setelah menunggu beberapa waktu ketiga pasangan calon langsung memasuki ruang BPBD Tanah Bumbu tempat dilaksnakannya pengundian dan pengambilan nomor urut paslon.
Pasangan Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR) tiba di Kantor BPBD sekira jam 14.50 WITa, atau lebih awal daripada undangan KPUD Kabupaten Tanah Bumbu yakni jam 15.00 WITa atau pertama yang datang.
Lebih 1 jam setelah kehadiran Pasangan SHM-MAR, Pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin (MK-ZA) tiba memasuki halaman Kantor BPBD diikuti di belakangnya Pasangan Zairullah Azhar-HM. Rusli (ZR).
Kehadiran Pasangan SHM-MAR tampak biasa saja meskipun diikuti oleh para simpatisan dan pendukungnya.
Berbeda dari Pasangan ZR yang disambut oleh para simpatisan dan pendukungnya yang menamakan diri Tim Dozer; yang menyanyikan lagu dukungan diiringi gitar akustik dan shalawat thala’al Badru alaina.
Kehadiran Pasangan MK-ZA pun tampak biasa saja, Pasangan dari jalur perseorangan ini tak banyak diikuti para simpatisan dan pendukungnya yang datang dari Kecamatan Angsana.
Pengundian dan pengambilan Nomor Urut dilakukan di dalam ruangan di bangunan baru Kantor BPBD, yang memasuki ruangan dibatasi untuk menerapkan protokol kesehatan. (TFB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here