Pemkab Tanbu Syukuran Ulang Tahun Bupati, Sekaligus Buka Puasa Bersama

20

Buka puasa bersama (Bukber) jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) di gelar Selasa (02/04/2024). Juga di rangkai dengan syukuran Ulang Tahun ke-70 Bupati Zairullah Azhar.

Berlangsung secara sederhana di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu di Batulicin.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Zairullah Azhar di dampingi Isteri Hj Wahyu Windarti Zairullah menandai bukber Pemkab Tanbu dan syukuran tersebut.

Acara bukber dan syukuran ulang tahun Bupati Zairullah di isi dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri. Pembacaan doa, salat magrib, isya, dan tarawih bersama.

Baca Juga  Kampung Kuliner Ramadhan, Dibuka Wabup Tanbu

Zairullah berharap di usia ke-70 ini senantiasa mensyukuri nikmat umur yang di berikan Allah SWT. Yang mana saat ini masih di berikan kesempatan untuk bisa bermanfaat dan berbuat demi kepentingan orang banyak.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesempatan sampai tiba waktunya memanggil kita. Karena sebaik-baiknya manusia adalah selalu memberi manfaat buat orang lain,” kata Zairullah.

Baca Juga  17 SKPD Terima Penghargaan

Kedepannya lagi Zairullah ingin memberikan pemikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.

“Terimakasih atas kehadiran para pejabat maupun staf pada acara bukber pemkab tanbu dan syukuran ulang tahun ini. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan segala amal ibadah puasa kita di terima Allah SWT,” tutupnya. (Ewin)