Pemkab Tanah Bumbu Rancang RKPD 2022

1040

fokusbatulicin.net – Dalam rangka menyusun Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tanah (Pemkab Tanbu) melalui Badan Perencanaan pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Audiensi Konsultasi Publik Draft Rancangan Awal RKPD tahun 2022 di Hotel Mercure Banjarmasin pada Kamis (14/01/2021).

Kegiatan Audiensi Konsultasi Publik dan Draft RKPD tahun 2022 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan turut berhadir Pj. Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Plt. Kepala Bappeda Andrianto Wicaksono, Plt BPKAD H. Syamsuddin serta pejabat serta staf Bappeda Tanbu serta menghadirkan nara sumber Pejabat Fungsional Bappeda Prov Kalsel Rahmadi.

Baca Juga  Nilai Luhur Pancasila Harus Tetap Lestari

Bupati H. Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakan nya kegiatan Konsultasi Publik tersebut, karena ini merupakan rangkaian dari proses perencanaan pembangunan untuk mematangkan rencana awal RKPD tahun 2022 mendatang.

Baca Juga  Cegah Multyplayer Efect Minahasa, FORKOPIMDA & FKUB Deklarasi

“Dalam draft rancangan awal RKPD ini saya harap mampu kita sinergikan dengan program Bupati terpilih nantinya yaitu untuk menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah nya Kalsel” kata Bupati.

“Dalam penyusunan RKPD 2022 ini tentunya harus lebih memperhatikan beberapa hal seperti penentuan program kegiatan yang bersifat menyentuh masyarakat secara langsung, sehingga program yang berjalan nantinya akan memberi manfaat kepada orang banyak” harap Bupati. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here