Pemilu 2024 Di Harapkan Tumbuhkan Kebersamaan

55

Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Abah HM Zairullah Azhar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024 di TPS 16, Rabu (14/2/2023). TPS 16 di Jalan Batu Benawa Gang Garuda, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Abah Zairullah datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Isteri Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar dan keluarga.

Abah Zairullah bersama isteri berangkat menuju TPS pukul 09.30 wita dengan berjalan kaki dari kediamannya di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu.

Baca Juga  Zairullah "Janji" Bakal Naikkan Insentif Kader Posyandu Tahun Depan

Bupati mengatakan pemilu 2024 di harapkan semakin menumbuhkan kebersamaan antar seluruh masyarakat. Karena kehadiran kita di TPS misinya sama yakni demi kepentingan membangun masa depan bangsa.

Oleh karena itu, tentunya kita berdoa agar Allah SWT meridhoi dan memberikan petunjuk serta hidayahnya. Agar pemilu ini berjalan dengan tenang, aman, dan lancar.

Ia juga mengajak seluruh warga yang punya hak pilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya pada pemilu 2024.

Baca Juga  Project Team Leader Badan Bank Tanah Angkat Bicara Soal Layangkan Surat Ke Warga Sekitar IKN

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para petugas penyelenggara pemilu yang sudah bersusah payah bekerja mulai hari ini hingga selesai.

“Mudah-mudahan tetap sabar dan sehat,” ucap Bupati mendoakan.

Bupati juga mendoakan mudah-mudahan segala cita-cita masyarakat Tanah Bumbu untuk mewujudkan sebuah kehidupan yang indah dan berkah akan terkabul. (Ddi)