Pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VIII, Ditutup

58

Pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VIII Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) tahun 2023 resmi ditutup, Rabu (20/12/2023) di Banjarbaru.

Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rusdiansyah menutup secara resmi pelatihan tersebut.

Hadir Pejabat BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan, Asosiasi Widiyaswara Kalimantan Selatan, Pejabat Pemkab Tanbu, dan seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Angkatan VIII .

Bupati melalui Kepala BKPSDM Tanbu Rusdiansyah berharap dengan terlaksananya Pelatihan Kepemimpinan Administrator, hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisplinan seluruh peserta.

Baca Juga  DWP Kabupaten Tanah Bumbu Halal Bihalal

Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan.

Bupati berharap agar wawasan dan pengetahuan yang di peroleh pada pelatihan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi peserta sebagai Aparatur Pemkab Tanbu.

Sehingga nantinya peserta mampu menjadi agen perubahan pada unit kerja masing-masing.

Dengan meningkatkan kinerja organisasi secara optimal, dalam melayani kepentingan masyarakat, yang di landasi kepribadian dan etika PNS.

Baca Juga  Dipenghujung Musim Kemarau, Petani Salimuran Panen 10,7 ton/ Ha

Adapun pelatihan kepemimpinan administrator tahun 2023 di ikuti sebanyak 40 orang PNS lingkup Pemkab Tanbu.

Pelatihan ini di mulai pada Agustus dan secara resmi berakhir Desember 2023.

Dalam waktu 6 (enam) bulan ke depan, akan di laksanakan monitoring dan evaluasi pasca pelatihan terhadap para alumni pelatihan terkait perubahan sikap perilaku.

Serta dampak pelatihan terhadap kinerja alumni dan organisasi serta kesinambungan dan keberlanjutan produk aktualisasi kepemimpinan. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here