Paman Pentolpun Berikrar Dukung SHM-MAR

769

fokusbatulicin.net – Paslon SHM-MAR Didukung penuh para pedagang pentol (bakso tusuk) keliling yang ada diwilayah Tanah Bumbu. Seperti usai orasi, yang digelar di Desa Batu Ampar, Kecamatan Simpang Empat. Ratusan pedagang pentol kompoy mengawal kepulangan tim rombongan paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman.

“Para pedagang itu, sengaja mengajak pulang bareng rombongan calon Bupati dan Wakil Bupati SHM-MAR, setelah berikrar dan diklarasi bersama tim rombongan pulang menuju Kota Batulicin,” papar Maruan, S.Pd.I kepada suarakalimantan.com Senin, (23/11/2020).

Baca Juga  Cegah Stunting, Gerakan Makan telur Setiap Hari Mulai Digalakkan

Maruan, merupakan salah seorang koordinator tim relawan paslon nomor urut 1.

Menurut nya, beberapa pedagang pentol (red) yang sempat ngobrol dengannya, dibeberapa wilayah yang ada di Tanah Bumbu mereka menyatakan dukungan penuh kepada paslon SHM-MAR.

Baca Juga  Sekdakab Tanbu, Apresiasi Kelulusan 40 Peserta PKP

“Banyak paman-paman penjual pentol, baik nang di Satui, Angsana, Pagatan, Kuranji, Lasung bahkan di Batulicin semua nya mendukung dan siap memenangkan paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman pada pilkada 2020 mendatang,” ujar Maruan.

Ia juga menambahkan maka dengan demikian ia semakin yakin pasangan nomor urut 1, sudah dipastikan akan ungguli kontestan lainnya, pungkasnya.