KPK, OTT PPK Bansos Kemensos RI

513
fokusbatulicin.net “(Yakni) Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Bansos di Kemensos RI,” lanjutnya. Firli mengungkapkan, PPK tersebut diduga telah menerima hadiah dari para vendor PBJ Bantuan Sosial (Bansos) di Kemensos dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Menurut Firli, saat ini para terperiksa itu telah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk pemeriksaan. “Tolong beri waktu kami bekerja dulu, nanti pada saatnya KPK akan memberikan penjelasan. Terima kasih,” tambah Firli.

Baca Juga  Rencana Penggusuran Warga Pamaluan Kaltim, Amnesty Internasioal Pertanyakan Janji Pemerintah

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah seorang pejabat di lingkungan Kementerian Sosial (Kemensos), Sabtu (5/12/202). Hal itu disampaikan Ketua KPK Firli Bahuri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu. “Betul, pada Jumat (4/12/2020) hingga Sabtu (5/12/2020) pukul 02.00 WIB dinihari, KPK telah melakukan tangkap tangan terhadap terperiksa,” ujar Firli.

Baca Juga  Limbah Batubara, Bakal Dimanfaatkan Dibidang Infrastruktur
Tolong beri waktu kami bekerja dulu, nanti pada saatnya KPK akan memberikan penjelasan. Terima kasih,” tambah Firli.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “OTT, KPK Tangkap Pejabat Kemensos”, Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2020/12/05/10052961/ott-kpk-tangkap-pejabat-kemensos.
Penulis : Dian Erika Nugraheny
Editor : Jessi Carina

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L