Komandan Lanal KTB-TB, Pisah Sambut

871

fokusbatulicin.net – Seni (14/09/20), kemarin, Pergantian Komandan Lanal Kotabaru Tanah Bumbu telah digelar dengan acara pisah sambut yang bertempat di Pos Lanal Tanah Bumbu Kecamatan Batulicin.

Komandan Lanal Kotabaru Tanah Bumbu berganti yang mana sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto dan digantikan oleh Letkol Laut (P) Sadarianto.

Dalam acara pisah sambut tersebut Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabuapten Tanah Bumbu yang telah memberikan kontribusi kepada TNI AL dalam rangka melaksanakan tugas di Kabupaten Tanah Bumbu selama ini.

Sementara itu Komandan Lanal kotabaru Tanah Bumbu yang baru Letkol Laut (P) Sadarianto meyampaikan ucapan salam perkenalan kepada kepada Wakil Bupati dan Forkopimda yang berhadir pada acara pisah sambut tersebut.

Baca Juga  Ini Pesan Zairullah Azhar Kepada Wisudawan..!! Merekapun Menangis

“Semoga melalui salam perkenalan ini tentunya akan terjalin kerjasama dengan dengan pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan tugas di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru,” jelasnya.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Wakil Bupati H Ready Kambo mengatakan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Sadarianto sebagai Komandan Lanal Kotabaru yang baru.

“Semoga sukses dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tanah Bumbu, bersama pimpinan daerah lainnya, untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Bumi Bersujud tetap terjaga, imbuhnya

Baca Juga  Lewat Video Conference, Gubernur Bahas Penanagan Covid-19

Terlebih saat ini, sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimatan Selatan dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati juga berharap keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut menjadi perhatian, yang saat ini juga menjadi isu nasional, sehingga semangat persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga serta kokohkan.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan cindera mata oleh Danlanal yang lama kepada Wakil Bupati Tanah, Bumbu, dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada Forkopimda yang berhadir, kepada Danlanal yang lama serta pemotongan tumpeng.