Kepala Sekolah Dan Pengawas SD “Kena Reshuffle”

114

Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Abah Zairullah Azhar melantik Pengawas dan Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP. Pelantikan berlangsung di Kantor Bupati Tanbu, Selasa (22/8/2023).

Bupati Abah Zairullah dalam sambutannya mengatakan jabatan merupakan amanah dan bentuk kepercayaan yang harus di jaga dan di laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu, sambungnya, laksanakan tugas pokok dan fungsi sebagaimana mestinya. Junjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam setiap menyusun perencanaan serta program kerja.

Baca Juga  FKUB TANBU DILANTIK

“Jabatan adalah amanah yang pasti akan kita pertanggungjawabkan. Pahami betul apa yang seharusnya kita lakukan,” sebut Bupati.

Sebagai pengawas tentu tugasnya mengawasi, Kepala Sekolah bertanggungjawab terhadap kemajuan pendidikan di sekolahnya. Bagaimana para guru mengajar dengan baik, bertanggungjawab, disiplin, dan menjadikan keadaan kelas menjadi menarik bagi anak-anak belajar. Sehingga mereka sungguh-sungguh belajar dan berhasil.

Baca Juga  154 PNS Diangkat Sumpah Oleh Bupati

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Tanbu, Amiluddin menambahkan sebanyak 42 orang yang mengikuti pelantikan. Rinciannya, 3 Pengawas SD, 2 Pengawas SMP, 27 Kepala SD, dan 10 Kepala SMP. (Ddi)