Kecamatan Karang Bintang Sosialisasi Bahaya Narkoba

67

Pemerintah Kecamatan Karang Bintang gencar menyosialisasikan bahaya narkoba kepada warga masyarakatnya yang ada di desa-desa.

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (14/6/2023) kemarin, Camat Karang Bintang kembali menyosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (PGN).

Kali ini dilakukan di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang, sekaligus melakukan monitoring kegiatan Satu Desa Satu Masjid (SDSM) didesa tersebut.

Baca Juga  Foto -Foto Desa Sardangan Kebanjiran

Sosialisasi P4GN selain dihadiri Kepala Desa beserta perangkatnya, juga dihadiri warga setempat.

Camat Karang Bintang Safruddin mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Karang Bintang untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Kepada Kepala Desa dan aparatnya, serta warga saya minta untuk terus mengawasi, membina, dan menindak warga yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Baca Juga  Dinas Penanaman Modal Gelar LKPM

Safruddin juga meminta Kepala Desa dan seluruh apart desa bergerak dan bertanggungjawab untuk meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di lingkungannya.

“Kepala Desa dan seluruh aparat desa wajib mengetahui bahaya penyalahgunaan narkotika dan saling memberikan informasi yang positif kepada rekan-rekannya agar setiap individu terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here