Jalan Raya Batulicin-Simpang Empat Macet Total Hingga Sekitar 500 Meter

62

Jalan Ahmad Yani Poros Jalan Raya Kecamatan Batulicin – Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu Mengalami Kemacetan Parah. Terpantau di ruas jalan Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu, kemacetan tejadi hingga kurang lebih 500 meter panjangnya, Kamis (20/6/2024) sekitar 11.00 Wita.

Antrian kendaraan ini disebabkan adanya pekerjaan di jembatan Batulicin hingga di berlakukan sistem buka tutup. hal ini dikarenakan sebagian badan jalan dipakai untuk peletakan alat kerja para pekerja perbaikan Jembatan Batulicin berupa pembersihan dan pengecatan pada tiang tiang jembatan Batulicin tersebut. Akibatnya Arus lalu-lintas yang cukup tinggi di jalan nasional ini lumpuh sesaat.

Baca Juga  Kader Posyandu Kabupaten Tanah Bumbu Ikut Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Sebagai Alternatif bagi sebagian warga yang ingin menuju Pusat Kota Tanah Bumbu Yakni Kecamatan Simpang Empat, Hendaknya menggunakan Jalan Kilometer 30, untuk menghindari kemacetan, meski terdapat perbedaan panjang perjalanan, namun saat kondisi demikian masih dinilai cukup efektif mengurangi dan mengurai kemacetan.