Habib Syekh Pukau Ribuan Jamaah

187

Haul Hj Wardatul Wartiah sekaligus dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan Haul Tuan Guru Syekh H Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) yang digelar di Halaman Masjid Agung Al-Fallah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa Bersholawat bersama Al Habib Syekh Assegaf (14/2/2023).

Acara yang digelar oleh keluarga besar Haji Isam tersebut juga menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syekh) dan Ustad Das’ad Latief selaku penceramah.

Acara haul sendiri dimulai dengan sholat maghrib berjamaah, pembacaan surah yasin, tahlil, dan doa haul, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi 2 Raperda Eksekutif, Disampaikan

Acara yang digelar oleh keluarga besar Haji Isam tersebut juga menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syekh) dan Ustad Das’ad Latief selaku penceramah.

Tampak ribuan warga bersholawat dan memanjatkan doa dalam rangkaian acara Tanah Bumbu Bersholawat bersama Habib Syech.

Acara juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor beserta tamu, dan undangan lainnya terutama Bupati HM Zairullah Azhar bersama jajarannya turut menghadiri Haul Hj Wardatul Wartiah binti H Abdul Somad yang merupakan Ibunda dari pengusaha muda sukses asal Tanah Bumbu Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau dikenal dengan Haji Isam.

Baca Juga  Ratusan Liter Tuak Dimusnahkan

Zairullah yang mengenakan baju muslim berwarna putih dengan peci putih, dan jas hitam tiba di Masjid Agung Al-Falah sekitar pukul 18.00 wita.

Kehadiran Zairullah dalam acara tersebut adalah bentuk kecintaan Ia terhadap Nabi Muhammad SAW, para ulama, dan sosok seorang ibu. Selain itu, juga sebagai respon terhadap seorang pengusaha sukses yang berbakti pada seorang Ibu (orang tua). (Rel)