H Dian : “Mutasi Jangan Ditanggapi Berlebihan”

531

fokusbatulicin.net -“Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa. Jangan disikapi dengan berlebihan karena jabatan merupakan amanah,” ucap H. Sudian Noor saat usai melantik 33 Kepsek dilantik untuk menduduki jabatan Kepsek TK, SD, dan SMP di ruang tamu Gedung Bupati Tanah Bumbu kemarin.

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor melantik Kepala Sekolah (Kepsek) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Kantor Bupati, Selasa (07/01/2020) pagi.

Baca Juga  Jalan Alternatif KM 171 Dipastikan Aman

Dengan tegas, H Dian dihadapan pejabat yang baru dilantik, kembali menekankan bahwa jabatan merupakan amanah. dan haru diemban dengan penuh tanggung jawab dan output yang memberikan kemajuan bagi dunia pendidikan di Tanah Bumbu.

” targetnya bagaimana kita berupaya menciptakan pelajar yang menjadi kebanggaan orang tua, masyarakat, serta kebanggaan bangsa dan negara dengan, lebih mengedepankan kualitas akhlak, adab, tatakrama sopan santun, dedikasi sesama, kasih sayang baru kemudian memperhatikan kualitas ilmunya. Amanah berupa jabatan ini lebih bermakna jika kita mampu melahirkan pelajar berprestasi di berbagai bidang,” sebut Bupati. (Suryadi)