CEO Gojek, Ke Istana Jelang Pengumuman Kabinet

506

fokusbatulicin.net – CEO Gojek Nadiem Makarim jadi tokoh ketiga yang mendatangi Istana Negara dalam suasana jelang pengumuman kabinet Jokowi-Ma’ruf, Senin (21/10). Nadiem menyambangi Istana mengenakan kemeja putih.

“Saya dipanggil Presiden,” kata Nadiem kepada wartawan, Senin (21/10).

Wartawan bertanya apakah Nadiem diminta mengenakan kemeja putih. Dia menjawab menunggu arahan Presiden.

Sebelum Nadiem, ada Mahfud MD yang lebih dulu mendatangi kompleks Istana Negara.Mahfud tokoh pertama yang mendatangi Istana Negara pagi ini. Setelah itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu terpantau memasuki Istana.
Tetty Paruntu Bupati Minahasa Selatan
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sebelumnya juga hadir mengenakan kemeja putih.”Nanti ya, nanti ya,” kata Tetty Paruntu kepada wartawan.

Baca Juga  Project Team Leader Badan Bank Tanah Angkat Bicara Soal Layangkan Surat Ke Warga Sekitar IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memastikan akan memperkenalkan lebih dulu menteri-menteri yang akan membantunya pada periode 2019-2024 pada Senin (21/10).

“Nanti dikenalkannya pagi. Pagi akan kita kenalkan, baru setelah itu dilantik,” kata Presien Jokowi usai menghadiri acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Periode 2019-2024, di Gedung MPR-DPD-DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) sore.

Baca Juga  Defisit Anggaran, PBB Terancam Bangkrut !!

Jokowi tak mengungkap secara rinci pun bocoran sejumlah nama baru. Jokowi hanya mengatakan terbuka kemungkinan wajah baru dalam kabinet yang dipimpinnya, Presiden meminta agar wartawan menunggu sampai besok pagi.

“Besoklah, besok pagi, pagi-pagi itu mau saya kenalkan wajah-wajah baru,” ujarnya. (Cnnindonesia.com) // Punk