Bedah Visi Misi No 1, Libatkan Mahasiswa dan Ulama

568
fokusbatulicin.net – “Visi misi nantinya ada tersendiri kami launching” ujar SHM dalam Jumpa Pers pertamanya, di  Kediaman Cappa Padang, Kamis sore (24/09) kemaren.
Bedah Visi misi SHM – MAR pasangan No 1 ini telah dilakukan jauh jauh hari sebelumnya dengan melibatkan tokoh masyarakat mahasiswa dan juga Ulama, selain melibatkan tim ahli independen.
” yang jelas apa yang akan dilakukan kedepannya adalah yang terbaik untuk masyarakat Tanah Bumbu. Visi misi yang pernah hilang akan kami kembalikan, visi misi itu sangat dirasakan oleh masyarakat sebelum kami mencalon,” ungkap Syafruddin H. Maming (SHM).
Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor Urut 1 untuk Pilkada tahun 2020 yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR), ini Ketika ditanya puluhan Jurnalis terkait apa saja visi misinya itu, lelaki yang akrab dipanggil Cuncung ini; tak bersedia menyebutkannya ataupun memberikan gambaran.
“Tak perlu kami sebutkan dulu disini, 5 hari ke depan akan kami rilis. Kami tidak ingin visi misi kami dicontek ataupun di-copy paste oleh Pasangan Calon lain,” kilah Cuncung.
Kegiatan Konfrensi Perss tersebut berjalan aman dan lancar dengan penuh kerenyahan. Sesekali canda tawa terlepas begitu saja. Tampak keakraban antara Calon Nomer Urut 1 ini dengan wartawan yang hadir. ( TFB)

 

Baca Juga  SHM-MAR Dekat Dengan Ulama