Zairullah, Ingatkan Motto BERSUJUD

272

fokusbatulicin.net – Senin (10/01/2022), Bupati Tanah Bumbu HM Zairullajh Azhar pimpin apel bersama, di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah kembali mengingatkan kepada peserta apel pentingnya motto Kabupaten yaitu “BERSUJUD”. Dengan motto itu, Kabupaten Tanah Bumbu telah mampu menjadi kabupaten yang bergerak maju, berkembang dan memiliki keunggulan, serta tetap memiliki nilai religi dan demokratis.

Baca Juga  Mentri LHK : "Perubahan Iklim Tingkatkan frekuensi La Nina dan El Nino"

“ijinkan saya mengajak kepada kita untuk terus mengikrarkan motto dan tema Kabupaten kita yaitu “BERSUJUD”, ujar Zairullah.

Zairullah pun mengajak peserta apel untuk memanjatkan doa agar tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik melalui pertolongan Allah SWT.

“Semoga apa yang menjadi amanah buat kita semua sebagai pelaksana tugas di Tanah Bumbu ini, diberikan kemudahan dan di ijabah oleh Allah SWT. Dan apapun tugas yang menjadi tanggungjawab kita, permasalahan kita baik formal kedinasan maupun pribadi, kekeluargaan, mudah-mudahan diberikan jalan keluar oleh Allah SWT,”

Baca Juga  1,796,2 Gram Sabu Dimusnahkan

Usai apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Dhuha berjamaah di masing-masing SKPD, pengajian dan pembacaan zikir dan sholawat. (PH)