2020, Tanah Bumbu Terpilih Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalsel

736
batulicin.net –  Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Ketua LPTQ Abdul Haris Makkie Saat Penutupan MTQ Tingkat Provensi Kalsel, jum’at (08/11) tadi  menyampaikan bahwa Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalsel selanjutnya pada tahun ke berikut yang ke 33 pada Tahun 2020 yang akan menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Tanah Bumbu.
sekedar diketahui Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke – 32 tahun 2019 yang digelar di Kotabaru telah berakhir. Kegiatan MTQ yang digelar selama satu Minggu tersebut di tutup langsung oleh Ketua LPTQ Provinsi Kalsel H Abdul Haris Makkie yang juga selaku Sekretaris Daerah Prov Kalsel.
Diawali dengan penampilan drumband yang terdiri dari pelajar se Kabupaten Kotabaru, kegiatan penutupan MTQ tersebut juga dihadiri Band Debu yang dikenal dengan lagunya yang hip hop namun tetap bernuansa Islami.
Ketua LPTQ Abdul Haris Makkie menyampaikan predikat juara bukan lah hal yang utama dalam perhelatan ini tetapi jadikan event ini sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi kepada seluruh kafilah dan terlebih lagi mampu menjadikan momentum ini sebagai wadah untuk saling berbagi ilmu pengetahuan tentang Al Qur’an yang tentunya akan memberikan manfaat kepada kita Dunia dan Akhirat. (TFB)