18 Dokter Internship, Masuk Tanah Bumbu

600
fokusbatulicin.net – Sebanyak 18 orang dokter umum yang berasal dari berbagai fakultas kedokteran di Indonesia, Diterima Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (21/10) pagi, oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem.
Sesuai dengan rencana, seluruh dokter magang atau internship ini akan menjalankan tugas sebagai dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Andi Abduraman Noor.
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem di penghujung apel menyampakaian, kedatangan para dokter magang ini adalah program Internsip Dokter Indonesia, yang akan magang di RSUD dr. Andi Abduraman Noor.
Sekedar diketahui, Setiap lulusan kedokteran wajib mengikuti program internship. 18 orang tersebut, berasal dari Universitas Indonesia 3 orang, Universitas Airlangga 1 orang, Universitas Gajah Mada 1 orang, Universitas Udayana 2 orang, Univeristas Lambung Mangkurat 4 orang, Universitas Samratulangi 1 orang, Universitas Tadulako 1 orang dan Universitas Al-Khairat 5 orang.
Sesuai dengan program internship, dokter magang diberi kesempatan magang selama 1 tahun dan pemerintah daerah berharap agar para dokter internship ini bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) secara baik dan nyaman. (TFB)