1,796,2 Gram Sabu Dimusnahkan

300

BATULICIN – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka turut serta dalam kegiatan pemusnahan narkotika jenis Sabu dan Ekstasi yang di gelar oleh Polres Tanah Bumbu, Senin (11/10/2021).

Adapun narkotika jenis sabu dan extasi yang dimusnahkan sebanyak 1,796,2 gram dan 475 butir jenis ekstasi dengan cara di blender secara bersama sama oleh Kapolres, Sekda, Pengadilan dan Kajari.

Baca Juga  Zairullah Himbau Masyaakat Miliki NPWP

Untuk narkotika jenis sabu dan ekstasi tersebut merupakan hasil tangkapan Satresnarkoba Tanah Bumbu diwilayah Kecamatan Simpang Empat.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengatakan, atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Tanah Bumbu dalam melakukan pemberantasan peredaran narkotika di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga  Tanbu Ditetapkan Zona Merah, Bupati Minta MUI Pertimbangkan Kembali Soal Himbauan ke II,

Dengan hasil tangkapan narkotika yang cukup banyak tentunya ini mampu menyelamatkan masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Tanah Bumbu terhadap pengaruh narkotika.

“Selain itu kami juga terus bekerja sama dengan aparat kepolisian dan masyarakat untuk terus memerangi narkotika melalui sosialisasi terkait bahaya narkoba kepada masyarakat terutama di sekolah sekolah,” pungkasnya. (Iwn)