154 PNS Diangkat Sumpah Oleh Bupati

148

PNS dituntut untuk mengerti keberadaan mereka, dalam melayani masyarakat, karena itu dituntut meningkatkan kualitasnya dalam bekerja. Mereka dituntut lebih baik.

Keberadaan PNS yang sudah diangkat 100 persen kinerjanya harus lebih baik dari sebelumnya. Jangan malah kendor.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengatakan hal itu ketika mengambil sumpah 154 PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Kamis ( 17/11/2022 ) .

Pengambilan sumpah yang dihadiri Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, kepala SKPD, kepala bagian, serta tim percepatan berlangsung khidmat dan lancar.

Baca Juga  SHM, Silaturrahmi Warga dan Ulama Satui

Dalam arahan Bupati Zairullah mengingatkan, mereka yang diambil sumpahnya masih berusia muda. Mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan.

“Mereka harus berkualitas, memiliki intelektual dan harus punya pandangan ke depan,” katanya.

Bagi mereka yang muda, Bupati Zairullah berpesan harus belajar dan belajar karena itu akan lebih meningkatkan banyak pengetahuan yang didapat.

“Semoga, Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat ini mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat,”imbuhya.

Baca Juga  Meski Nol PDP Corona, Tanbu Anggarkan 3 Milyar

Selain itu, Pegawai Negeri Sipil hendaknya dapat menjaga nama baik pribadi, maupun instansi dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

Ia berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya yang baru diangkat, agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara professional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi, Sehingga nantinya, mampu membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius, dan Demokratis. (Dwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here