14 Kades, Dikukuhkan Sekda Tanbu

442

fokusbatulicin.net – Sebanyak 14 Kepala Desa yang tersisa dari proses pelantikan dan pengukuhan 144 Kepala Desa Akhir Januari 2020 Tadi, dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi beserta perangkatnya pada senin pagi (03/02/2020) di aula Kantor Bupati Tanah Bumbu, Gunung Tinggi.

Pengukuhan 14 Kepala Desa ini atas dasar amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 84 Tahun 2015, dan Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 65 Tahun 2018, Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa.

Baca Juga  Pemkab Tanbu Harapkan Pupuk Subsidi Tepat Sasaran

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Tanbu H Rooswandi Salem menyampaikan kepada kepala desa dan perangkat desa yang baru dikukuhkan untuk segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalitas dalam menyusun setiap perencanaan serta program kerja pemerintah desa.

Baca Juga  Dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia, Presiden RI Ir. Joko Widodo Beri Arahan Kepala Daerah

“Sebagai pelayan masyarakat, berikan pelayanan dengan respon yang cepat, hindari bekerja berdasarkan keinginan apalagi keinginan pribadi dan sekelompok golongan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor sebelumnya melantik dan mengukuhkan 144 Kepala Desa (Kades) beserta perangkat desanya se-Kabupaten Tanah Bumbu secara serentak, di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu, (29/1/2020) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here